Pelatihan Mental Ayam Petarung

Posted on

Pelatihan Mental Sabung Ayam Petarung

Pelatihan Mental Ayam Petarung dapat di lakukan dengan uji coba pertarungan dengan ayam lain. Dimana kalian dapat lakukan dengan ketentuan.

Satu perihal yang diperlukan ayam Petarung aduan saat akan bertarung mengarah medan laga merupakan terpenuhinya kebutuhan raga, mulai dari mengkonsumsi, kesehatan, sampai permasalahan latihan raga.

Tidak hanya itu, ayam Petarung juga memerlukan mental kokoh agar bisa menang di medan pertarungan. Oleh karena perihal ini, ayam aduan haruslah memperoleh pelatihan mental agar dia tidak minder di saat ditarungkan. akan namun, banyak pehobi ayam Petarung aduan yang masih bimbang tentang gimana Cara melatih mental ayam Petarung aduan yang mereka miliki.

Cara Melatih Mental Ayam Petarung Aduan

Salah satunya Cara melatih mental ayam Petarung aduan yang dapat dicoba merupakan dengan berupaya ayam jagoan Kamu bertarung dengan ayam yang lain.

Latihan ini sangat dibutuhkan paling utama oleh ayam yang akan diturunkan ke gelanggang biar mentalnya kokoh dan memberikan pengalaman tarung yang lebih kepadanya.

Cara melatih ayam Petarung yang diartikan merupakan latihan yang memakai sistem Percobaan Pertarungan.

Latihan Percobaan Pertarungan ini butuh dicoba 30 hari saat sebelum bertanding. Frekuensi latihannya bisa diatur sedemikian rupa yang berarti senantiasa disesuaikan dengan keadaan sabung ayam. akan namun, terus menjadi banyak latihan Percobaan Pertarungan yang Kamu bagikan pada ayam maka akan terus menjadi baik hasil yang Kamu peroleh.

Latihan mental memakai sistem Percobaan Pertarungan bisa dicoba 5 kali satu hari. Sangat sedikit merupakan 7 hari sekali. Dengan demikian, dalam 30 hari masa latihan, ayam akan menerima minimun 4 sampal 7 kali latihan Percobaan Pertarungan.

Ada juga waktu melatih yang pas di sore hari pada jam 16. 00 maka 17. 00. saat sabung ayam telah diberi latihan Percobaan Pertarungan, maka latihan lari telah tidak butuh diberikan lagi.

Berikut ini panduan memberikan latihan Percobaan Pertarungan yang bisa dicoba untuk melatih mental sabung ayam Petarung aduan Kamu.

Percobaan Pertarungan 1

Langkah dan Cara Pelatihan Mental Sabung Ayam aduan dimulai dengan berikan latihan Percobaan Pertarungan 1. Pada waktu latihan Percobaan Pertarungan 1 tidak butuh sangat lama. Bagikan latihan 1 ronde, per ronde 10 menit. Pada waktu ini, paruh dan jalu sabung ayam jagoan Kamu dan lawannya wajib dibungkus. Membungkus paruh dan jalu ayam bertujuan untuk menjauhi terbentuknya cedera, tidak hanya juga untuk tingkatkan emosi ayam. Paruh dan jalu yang dibungkus akan membuat sabung ayam sulit untuk melaksanakan pukulan dan mayoritas hanya menghasilkan teknik- teknik yang memberikan banyak gerakan cepat sehingga sangat bagus untuk otot- otot ayam.

Percobaan Pertarungan 2

Pada Percobaan Pertarungan 2, paruh dan jalu sabung ayam senantiasa dibungkus. Latihan Percobaan Pertarungan 2 ini juga dicoba 1 ronde saja.

Percobaan Pertarungan 3 dan 4

Latihan Percobaan Pertarungan 3 dan 4 ini berdurasi lebih lama, adalah 2 kali 10 menit alias terdapat 2 ronde latihan. Paruh dan jalu wajib masih dalam kondisi terbungkus untuk menjauhi cedera dan tingkatkan emosi ayam.

Percobaan Pertarungan 5

Percobaan Pertarungan 5 merupakan latihan menjelang akhir. Latihan kali ini diberikan dalam 3 ronde ataupun 10 menit kali 3. Paruh dan jalu sabung ayam yang Kamu latih tidak lagi dibungkus. akan namun, paruh dan jalu lawan masih dalam keadaan dibungkus. Pada Percobaan Pertarungan 5 ini akan memperlihatkan kenaikan style, kecepatan dan pengalaman tarung ayam yang lagi Kamu latih. Ayam tersebut akan semau hati melaksanakan pukulan- pukulan ke arah lawan yang keadaan paruh dan jalunya terbungkus. Di sinilah akan tercipta mental tarung yang tangguh.

Mental dan rasa yakin diri ayam akan bertambah dengan baik karena terus menerus memukul lawan dengan mudah. di saat Percobaan Pertarungan 5 ini, jenis sabung ayam aduan Kamu akan terlihat. Bila jenis ayam jam dapat ditentukan rata- rata pukulannya akan menimpa tempat- tempat vital lawan. 

Apabila tidak terdapat satupun tikaman jalu yang bersarang, berarti ayam yang Kamu latih bukan jenis sabung ayam jalu. maka, hendaknya jalu yang dimilikinya dipotong karena akan merugikannya apabila di gelanggang wajib berjumpa dengan lawan lain yang memiliki jalu.

Percobaan Pertarungan 6

Latihan Percobaan Pertarungan 6 telah seperti terletak di medan laga sebetulnya. Paruh lawan tarung telah tidak dibungkus lagi, akan namun jalu lawan senantiasa dibungkus untuk menjauhi cedera. seperti Percobaan Pertarungan 5, latihan ini sepanjang 3 ronde. Sabung ayam aduan Kamu akan merasakan gimana menerima patukan dan pukulan dari lawan. Ayam akan hadapi pendarahan di dekat wajahnya akibat patukan.

Rehat Latihan

Sehabis latihan Percobaan Pertarungan 6 ayam wajib rehat minimun sepanjang 5 hari. Waktu rehat ini untuk mengobati cedera dan mengembalikan tenaganya. Sabung ayam tidak butuh menerima latihan lari di sore hari akan namun senam pagi senantiasa diberikan.

Apabila di latihan Percobaan Pertarungan 6 ayam hadapi banyak cedera di bagian muka, maka penyembuhan wajib dicoba agar luka- luka cepat kering dan sembuh. Bekas- bekas cedera yang mencuat secara tidak langsung memberikan nilai lebih untuk sabung ayam , karena kulit- kulit wajahnya akan terus menjadi tebal dan lebih tidak mudah untuk terluka.

Percobaan Pertarungan 7

5 hari rehat merupakan waktu yang lumayan untuk pengobatan cedera. Latihan Percobaan Pertarungan 7 wajib Kamu bagikan. Percobaan Pertarungan kali ini merupakan Percobaan Pertarungan mengarah medan laga. Bagikan latihan ini sepanjang 5 ronde, 10 menit kali 5. Apabila lawan telah lari ataupun KO saat sebelum ronde kelima maka ayam yang Kamu latih telah sukses. ukuran kebalikannya, bila sabung ayam yang Kamu latih tidak sanggup menuntaskan maka 5 ronde, dapat jadi Kamu tidak butuh menurunkannya di medan laga. Kamu wajib mulai lagi latihan mental dan raga dari dini untuk dapat mencetak ayam aduan juara.

Dalam melatih mental dengan sistem Percobaan Pertarungan ini sebisanya lawan- lawan tanding ayam yang Kamu latih memiliki Cara tarung yang berbeda- beda. Dengan demikian, pengalaman yang akan diperoleh sabung ayam jagoan Kamu akan terus menjadi banyak. Terus menjadi banyak Percobaan Pertarungan yang diterima ayam, maka akan terus menjadi kokoh mental dan pengalaman tarungnya.

Baca Juga : Makanan Sehat Untuk Ayam Bangkok